Masih Fokus Menangkan TB-NK, Nasrun Koto Akui Belum Bersikap di Pileg 2019

0
79
NASRUN KOTO

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Meski sempat diwacanakan akan maju di Pileg 2019 mendatang, Notaris kondang Nasrun Koto rupanya mengaku belum bersikap untuk pileg mendatang.

Kepada TOTABUANEWS belum lama ini, pemilik warung kopi KOROT yang terkenal di Kotamobagu ini, dirinya saat ini masih fokus memenangkan paslon wali kota dan wakil wali kota Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK).

“Yang pasti untuk Pileg saya akan maju. Soal kendaraan partai dan wilayah (dapil) apakah akan maju di Kotamobagu atau provinsi, nanti setelah pilwako saya putuskan,” ujar paman (sapaan Nasrun).

Menurut paman, sikapnya maju di Pileg semata-mata untuk berbuat, bukan mengumpulkan harta atau mengejar jabatan. “Saya rasa kalau soal materi saat ini sudah lebih dari cukup. Tapi menjadi seoarang wakil rakyat adalah untuk berbuat kepada rakyat,” ujar.

Bahkan kata Nasrun, jika Allah berkehendak dan Rakyat memberi kepercayaan kepadanya, separoh dari hasil kerja sebagai wakil rakyat akan disumbangkannya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. “Itu niat saya nanti, jika Allah berkehendak,” tutup Paman.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.