Panitia Gelar Gladi Bersih Pelantikan

0
228

suasana gladi bersihTOTABUANEWS.COM, Boroko – Detik-detik jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), periode 2013-2018, seluruh Panitia tampak sibuk gladi bersih, dengan mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan. Mulai dari penyelesaian dekorasi, panggung, hingga penyediaan tempat untuk pelaksanaan Paripurna Istimewa pelantikan.

Kabag Humas Pemkab Bolmut Fadly Binolombangan, mengatakan, saat ini semua staf PNS maupun tenaga Honorer, dipimpin langsung oleh pimpinan SKPD masing-masing, datang melakukan segala persiapan untuk Paripurna dan Pelantikan.

“Jadi pelaksanaanya tinggal menghitung jam, kami pun sudah harus menyelesaikan semua kebutuhan dalam kegiatan ini,” katanya.

Lebih lanjut, Fadly menambahkan, selain persiapan Paripurna dan pelantikan, Panitia juga sudah mempersiapkan tempat penginapan khususnya untuk undangan-undangan pejabat dari luar Daerah Bolmut.

“Semuanya sudah kita siapkan, termasuk tempat penginapan para undangan pejabat dari luar daerah Bolmut, baik di Bolmong Raya, maupun dari Propinsi,” tambahnya.

Sementara itu, sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmut Irma Ginoga, mengatakan, persiapan pertama yang harus diselesaikan adalah pelaksanaan Paripurna Istimewa.

“Rencananya Malam nanti (tadi malam, red) akan digelar Paripurna Istimewa di lapangan kembar Boroko,” kata Irma.

Dirinya juga menerangkan, semua kursi dan meja sidang untuk kegiatan paripurna, sudah stand by sejak pagi (kemarin).

“Makanya kursi-kursi dan meja untuk paripurna, sudah kita pindahkan ke lokasi kegiatan, jadi semua kebutuhan Sidang kini sudah steril dan siap digelar,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan, seluruh tempat penginapan maupun perhotelan yang ada di Bolmut, kini telah dibooking oleh para tamu undangan yang berdatangan dari luar daerah.

Sedangkan untuk penginapan Gubernur, kemungkinan besar akan dipersiapkan tempat khusus dan istimewa di rumah salah satu pejabat di Bolmut. (Eking)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.