Pasangan Samsurijal – Zulkifli Mundok Siap Getarkan Pilkada Bolsel 2024

0
143
Karikatur Samsurijal Mokoagow & Zulkifli Mundok

TNews, BOLSEL – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2024 semakin menarik perhatian public.

Hal ini menyusul dengan adanya pengumuman mengejutkan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bolsel yang diwakili Ketua DPC Partai Gerindra Bolsel Halilintar Kadullah.

Dimana, koalisi yang terdiri dari enam partai diantaranya Gerindra, Golkar, PKB, PAN, PKS dan NasDem ini, melalui Halilintar Kadullah kepada Tim Redaksi Totabuan.news mengungkapkan koalisi mereka memasangkan Samsurijal Mokoagow, mantan anggota Polri, dan Zulkifli Mundok, ketua PKS Bolsel merupakan Bos atau pemilik SPBU Pertamina Molibagu Bolsel.

BACA JUGA : Akan Diusung KIM di Pilkada 2024, Samsurijal Bawa Harapan Baru untuk Bolsel

Halilintar Kadullah menjelaskan kalau dolukumen berkas Samsurijal Mokoagow untuk 6 partai Politik sudah hampir rampung.

“Saat ini berkas untuk lima parpol sudah oke. Tinggal PAN saja yang masih dalam proses. Intinya KIM akan usung pak samsurijal,” tegasnya.

Sedangkan untuk pasangan Samsurijal, Halilintar mengatakan akan mendorong ketua PKS Zulkifli Mundok sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Samsurijal.

“Kami sudah berkomunikasi, bahkan pak zulkifli sudah berkomunikasi juga dengan pak sam. Semoga pasangan ini bisa terwujud untuk perubahan bolsel yang lebih baik,” tandasnya.

Terpisah, Zulkifli Mundok saat dikonfirmasi terkait dukungan PKS untuk Samsurijal, turut membenarkan.

“Dokumen pak Sam sedang kita urus, selanjutnya akan kita usulkan ke Tingkat DPW dan DPP,” ujarnya.

Soal wacana akan berpasangan dengan Samsurijal, Zulkifli Mundok menegaskan akan melihat konstelasi politik lebih lanjut dan berkonsultasi dengan DPW, DPP, serta keluarga sebelum mengambil keputusan final.

Sementara itu, Samsurijal saat dihubingi menyambut baik dukungan koalisi parpol untuk mengusungnya di Pilkada Bolsel. “Apalagi jika berpasangan dengan pak Zulkiflo Mundok, tentu bisa menjadi pasangan kuat di Pilkada Bolsel,” tandasnya.

Pasangan ini dipandang sebagai duet yang kuat dan strategis. Samsurijal Mokoagow membawa pengalaman dan ketegasan dari latar belakang kepolisian, sementara Zulkifli Mundok, dengan keahliannya dalam manajemen bisnis, menjanjikan peningkatan kesejahteraan ekonomi untuk Bolsel.

Dukungan dari koalisi enam partai besar ini menunjukkan bahwa pasangan Samsurijal dan Zulkifli memiliki kekuatan dan komitmen yang dibutuhkan untuk memimpin Bolsel menuju perubahan yang lebih baik. Masyarakat Bolsel kini memiliki harapan baru untuk masa depan yang cerah di bawah kepemimpinan duet tangguh ini. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.