Pemkab Bolmut Cegah Kelompok LGBT

1
280

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabpaten Bolaang Mongodow Utara (Bolmut), melalu Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) langsung merespon adanya isu kelompok Lesbian Gay Biseksual dan Trangender (LGBT).

Kesbangpol terus siaga mengantisipasi masuknya kelompok tersebut ke wilayang Bolmut. Kepala kespangpol Thamrin Daun mengatakan bahwa LGBT harus diwaspadai oleh generasi muda, jangan sampai terpengaruh.

“Kami akan terus memantau apabila ada kelompok ini masuk di daerah bolmut dan kami akan terus berkoordinasi dengan seluruh pemerintah desa dan aparat penegak hukum, jika kedapatan akan ditindak tegas karena agama pun melarang itu.” Jelasnya

Tidak hanya itu, pihaknya menegaskan tidak akan memberikan kesempatan apalagi memberika rekomendasi bagi kelompok LGBT ini. “Sampai saat ini belum ada laporan kepada kami mengenai kelompok tersebut,” katanya.

Ia berharap, para orang tua harus waspada dan ikut mengawasi anaknya agar tidak terjerumus bersama dengan kelompok ini. “Dan kami pun akan turun langsung mengawasi keberadaan mereka,” tandasnya.

Amat Filabuya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.