Polres Bolmong, Gelar Latihan Sispam Kota di Bolmut

0
175
Hisar Siallagan

hisartotabuanews.com, Buroko – Memasuki Tahapan kampanye pemilkada Bolmut, Polres Bolmong menggelar latihan sistem pengamanan kota (sispam kota), di lapangan kembar Buroko, . Latihan dijadwalkan selama 2 hari dimulai sudah dilakukan semenjak Selasa (16/04) lalu.

“ Selama dua hari kami akan menggelar latihan simpam kota, sebelum gelar pasukan pada kamis (18/04),” ungkap Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, saat di hubungi Media ini Via handphone.

Hisar juga menambahkan, untuk gelar pasukan pada hari kamis (18/04), yang bertindak sebagai Inpektur Upacara adalah kapolda sulut brigjen Pol Dicky Atotoy.

“ Dipastikan Kapolda Sulut, akan hadir dalam gelar pasukan Pam Pemilikada,” tambahnya.

Lebih lanjut, hisar menyampaikan, dalam latihan pam pemilukada, selama 2 hari, personil brimob paniki dan inui bergabung, serta personil dalmas direktorat Sabhara Polda. “ latihan kali ini, Personil Brimob Polda dan Sabhara terlibat,” ujarnya.

Saat disinggung soal bagiamana dengan pengamanan di kotamobagu, sementara seperti di ketahui Polres Bolmong untuk pengamanan Pemilukada Bolmut pengarahan pasukan besar-besaran ke Bolmut, Hisar meyampaikan, kekuatan personil untuk pengamanan di kotamobagu tetap di siagakan. “ tetap ada kekuatan personi yang cukup kami siagakan di Polres Bolmong,” Tutupnya. (m-09/Jm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.