Rolling Pejabat di Bolmut Segera Digelar

0
215
suriansyah korompot

suriansyah korompotTOTABUANEWS.COM, Boroko – Isu rolling atas pejabat pemerintahan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bagaikan shock terapi bagi para pejabat di lingkup pemerintahan tersebut, namun oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Suriansyah Korompot SH, rolling adalah hal biasa, menurutnya di samping sebagai hasil evaluasi adalah penyegaran untuk optimalnya pelayanan di dalam kepemerintahan.

“Rolling tetap akan dilaksanakan, namun tentunya akan dilakukan dengan objektif berdasaran kinerja dari para pejabat yang akan dirolling nanti,” tuturnya.

Menurut Suriansyah objektif dalam arti tidak ada unsur KKN atau karena balas jasa Pemilukada maupun kedekatan emosional lainnya.

“Soal waktu rolling belum ada kepastian, namun kapan saja hal itu akan dilakukan, hanya saja, kita sedang menunggu kajian Baperjakat, semuanya, tergantung baik dan buruk kinerja SKPD, dan tentunya caranya bersyukur melalui tanggung jawabnya atas amanah jabatan yang diembannyaā€¯ tutupnya. (surahman/dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.