SKPD Kumabal Dikenai Sanksi

0
201
Suriansyah Korompot
Suriansyah Korompot

uliTOTABUANEWS.COM, Boroko – Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ir Dwidharma menuturkan, dari 37 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih 9 SKPD yang belum memasukan laporan kegiatannya.

“Masih ada 9 SKPD yang belum memasukan laporan kegiatannya,” tuturnya. Disamping itu Ia menambahkan, jika laporan tersebut belum juga dimasukan oleh beberapa SKPD tersebut, bisa memperlambat evaluasi serapan anggaran di akhir Tahun 2013.

“Hal tersebut dapat mempengaruhi berbagai tahapan rancangan program kegiatan di daerah nanti, dan hal tersebut harus diseriusi oleh SKPD terkait,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH akan berupaya untuk memperbaiki akuntabilitas dan disiplin kerja dari para SKPD, dan berjanji akan memberikan sanski sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Untuk itu evaluasi kerja menjadi sangat penting, hal itu dimaksudkan untuk menindak mereka yang tidak disiplin dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya,” tegas Suriansyah. (surahman/Sb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.