Sofjan Pontoh Nyatakan Siap Di PAW

0
267
Sofjan Pontoh
Sofjan Pontoh

TOTABUANEWS.COM, BOLMUT – Sofjan Pontoh, nyatakan siap dengan ancaman Pergantian Antar Waktu (PAW). Salah satu anggota Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ini dikabarkan akan digantikan oleh Migdad Yarbo.

Namun menurut Sofjan Pontoh, dirinya tidak menyesal jika sekalipun akan segera di PAW. “Hari inipun di PAW saya tidak menyesal,” tegas Sofjan

Diketahui, Sofjan Pontoh, sudah mengundurkan diri dari partai sejak beberapa waktu lalu. Dijelaskannya, pengunduran dirinya dari PPP, karena sudah tidak diabaikan oleh partai dalam pencalonan legislatif 2014.

“Saya tidak direkrut lagi oleh partai, makanya saya mengundurkan diri dan mencalonkan diri dari partai lain,” kata Sofjan Pontoh.

Tak hanya itu, Sofjan Pontoh, juga mengaku, dirinya bersikap seakan menantang partai untuk segera melakukan rencana PAW tersebut. Karena mengacu pada aturan PKPU nomor 7 tahun 2013. “Saya tetap mengacu pada aturan KPU soal PAW ini. Dan saya tegaskan, tidak menyesal karna untuk duduk di kursi dewan ini demi kepentingan rakyat, bukan kepentingan materi semata,” tandasnya. (eking)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.