Raffi dan Gigi Miliki Momongan Baru

0
212
(foto google)

TNews, SELEB – Kabar membahagiakan datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya menyambut kelahiran anak kedua pada Jumat (26/11/2021). Kebahagiaan pasangan ini terlihat lewat unggahan di akun Instagram mereka.

Nagita Slavina melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi Ahmad tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjalin ikatan dengan sang putra. Dalam unggahan Instagram akun @raffinagita1717, pasangan yang memiliki 57 juta pengikut di Instagram itu memamerkan foto Raffi Ahmad tengah menggendong sang putra yang baru lahir.

Raffi terlihat mengenakan pakaian khusus di rumah sakit lengkap dengan penutup kepala. Sang putra dalam dekapannya menggunakan selimut berwarna hijau dengan motif matahari, bangunan rumah, hingga pohon pinus. Raffi juga tetap mengenakan masker dalam momen hangat pertama dengan putranya itu.

“Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi,” tulis Raffi dalam unggahannya.

Dia pun langsung memberi label jagoan buat anak keduanya itu. Sekaligus Raffi Ahmad membocorkan inisial nama dari sang putra.

“Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya juga guys buat Nagita dan dedek bayim, dedek bayi ‘R’,” lanjut Raffi.

Dia pun mengajak para penggemarnya buat menebak nama sang putra. Raffi dan Nagita rupanya sudah menyiapkan nama dengan huruf awal R seperti halnya anak pertama mereka Rafathar.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga tidak ketinggalan menampilkan interaksinya dengan sang buah hati. Dengan selang infus masih terpasang di tangan kirinya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu menggendong sang bayi sambil menatapnya.

“Baby R mukanya mirip siapa sih? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi atau lebih mirip Mama Gigi?” tulis Nagita.

Kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya disambut oleh mereka dan keluarga. Netizen juga memberikan sambutan kepada kelahiran bayi tersebut. Terlihat di Twitter sepanjang siang hari ini, nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di jajaran trending topic Indonesia. Nama Rafathar pun ikut jadi kata kunci yang banyak dicuit netizen Indonesia.

Nagita Slavina melakukan proses persalinan secara caesar. Anak kedua mereka disebut oleh Raffi Ahmad mirip dengan sang kakak, Rafathar. Hal ini dibeberkan Raffi lewat sebuah siaran langsung di aplikasi TikTok.

“Mirip banget sama Aa, lho,” kata Raffi Ahmad dalam siaran tersebut.

Sebelum proses persalinan, Nagita Slavina sempat bertemu dengan sang ibunda dan mertuanya di Rumah Sakit. Momen tersebut dibagikan pula lewat Instagram. Melahirkan lewat proses caesar, tidak terlihat ketegangan di wajah Nagita Slavina.

Sebelum melahirkan, Gigi tampak mengenakan baju rumah sakit berwarna merah serasi dengan masker merah. Dia juga ditemani oleh adik Raffi Ahmad, Nissya, seperti yang diunggah oleh Nissya ke TikTok. Adik iparnya tersebut terlihat berusaha menghibur Gigi.

Rafathar pun tidak ingin ketinggalan menyambut kelahiran adiknya. Sampai akhirnya pada Jumat pagi, anak kedua Raffi dan Nagita lahir dengan selamat.

Sederet doa terucap dari berbagai lapisan masyarakat buat kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya datang dari perwakilan Rumah Sakit tempat proses persalinan Nagita Slavina dilakukan serta rekan selebriti.

“Gigi Raffi selamat ya. So happy ada jagoan kecil lagi. Semoga sehat dan menjadi anak soleh dan sukses seperti mama papa dan Aa-nya,” tulis Acha Septriasa.

“Selamat Raffi Gigi,” tulis Nindy Ayuna.

“Selamat dan sehat, Bu Gigi,” tulis Sule.

Penampilan Nagita Slavina usai lahiran pun bikin netizen salah fokus.

“Habis lahiran masih cetar,” tulis salah seorang pengguna Instagram.

“Cantik banget mama Gigi,” tulis yang lainnya.

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.