Asripan Nani Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samrat 2023 – 2024

0
12

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata Samrat 2023 – 2024, yang berlangsung di Lapangan Polres Kotamobagu Lama, Selasa (17/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengatakan, Pemilu tidak lama lagi akan dilaksanakan, maka tentu kondusifitas wilayah harus terjaga dengan baik.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Kotamobagu, yang telah melaksanakan Gelar Pasukan untuk Pengamanan Pemilu Tahun 2024, agar terjaga keamanan dan kondusifitas daerah ini dengan baik,” ujar Wali Kota.

Lanjut, Wali Kota berharap seluruh jajaran pemerintah, seluruh Forkopimda, bahkan seluruh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan bahu membahu bersama – sama dengan pihak Kepolisian Kota Kotamobagu untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu bersama para anggota Forkopimda Kotamobagu melaksanakan kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti berupa Knalpot Racing dan Minuman Keras.

Turut hadir, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I.,S.H., M.H., perwakian Forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, serta peserta Apel Gelar Pasukan yang berasal dari unsur TNI, Polri, dan Instansi terkait.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.