Tim H2M Bagikan Takjil

0
69
Pembagian Takjil Oleh Tim Pemenangan H2M di Kotamobagu Selatan

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Tim pemenangan H2M (Hi Herson Mayulu) bagikan Takjil di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Ketua Panitia Riswanto Dali mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini merupakan agenda rutin Tim Pemenangan H2M selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah.

“Kegiatan ini rutin dilakukan di bulan ramadan, dan kali ini kami menjangkau beberapa titik di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan, salah satu titik diantaranya adalah di persimpangan depan Mesjid Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil,”tutur Riswanto.

Lanjut dikatakannya lagi bahwa pembagian takjil ini tidak hanya dibagikan untuk pengguna lalu jalan yang melintasi titik kegiatan.

“Pembagian takjil tidak hanya dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, namun kami juga membagikan takjil di sejumlah Masjid dan Musholah, harapan kami takjil yang kami bagikan bermanfaat bagi umat muslim yang akan berbuka puasa, dan kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut hingga ke wilayah Kecamatan lain,” tutup Riswanto.

 

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.