Lagi, Sekolah Kembali Diliburkan

0
195
Rastono
Rastono
Rastono

TOTABUANWS.COM, Kotamobagu– Sekolah-sekolah yang ada di Kota Kotamobagu Senin (01/07) kemarin, kembali diramaikan dengan suasana sekolah layaknya seperti hari-hari biasanya. Namun, suasana itu nampaknya tidak berlangsung lama, sebab besok (hari ini, red) sekolah khususnya untuk tingkat sekolah dasar (SD) diliburkan lagi sampai dengan 15 Juli 2013.

 “Libur tersebut dirangkaikan dengan libur awal ramadhan, namun hal itu harus tetap berdasar pada kalender pendidikan, sebab itu merupakan acuan,” tutur kepala seksi kurikulum dan Kesiswaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu Rastono S Pd ME kepada TOTABUANWS.COM, Senin (01/06) kemarin.

 Dirinya pun menuturkan, ada baiknya jika waktu libur tersebut dimanfaatkan siswa, dengan belajar kelompok, untuk mematangkan pengeetahuan yang telah didapat mereka.

“Belajar kelompok saat libur akan lebih memaksimalkan penyerapan pengetahuan yang telah diterima di sekolah,” tambahnya.

Rastono juga berharap orang tua murid dapat mengawal anaknya untuk melakukan, hal-hal positif selama mengisi liburan.

 Disisi lain, Madrasah Ibtidayah (MI) Al-Khairat Mogolaing, masih akan terus beraktifitas seperti biasa hingga 06 Juli 2013 nanti.

 “Untuk MI Al-khairat, masih akan terus beraktifitas hingga 06 Juli 2013 nanti,” tutur Ulfa Al Zeredi S Ag Kepala MI Al-Khairat Mogolaing. (m-11/Jm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.