Rendi Lamadjido Ingin Jadikan Kabupaten Touna Daerah Religi, Modern dan Destination

0
530
H Rendy Lamadjido ketika memaparkan visi dan misi di hadapan Bansel DPC Partai Gerindra.

TNews, AMPANA – Langkah politik politisi Hi Rendi Lamadjido untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tojo Una Una (Touna) periode 2020 – 2025, bukan hanya isapan jempol belaka. Betapa tidak, setelah beberapa waktu lalu melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Touna Periode 2020-2025 melalui penjaringan partai Gerindra, akhirnya pada Rabu (16/10) kembali mendatangi kantor DPC Gerindra Touna, guna memaparkan visi misi.

Menariknya, dari amatan Tim Totabuan News di Kantor Sekretariat Gerindra Jalan Yosudarso Kelurahan Labia Bae Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una, Lamajido didampingi Ketua DPC PDIP Touna  Zainal Lapangandong.

Rendi memnyampaikan visi misi sebagai  bakal calon Bupati Touna di hadapan sekretaris Badan Seleksi (Bansel)  Partai Gerindra Touna. Dalam pemaparannya, Rendi mengungkapkan keinginannya untuk maju di Pilkada Touna 2020 tak lain adalah menjadikan Touna lebih Makmur dan Maju. Serta menjadikan Touna sebagai daerah Religius, Modern dan destination.

“Banyak potensi potensi luar biasa yang tersimpan di Touna yang perlu di gali. Saya berharap potensi-potensi ini bisa digali dengan baik sehingga bisa menopang pendapatan daerah, “ ujar mantan anggota DPR RI ini.

Rendi katakan Kabupaten Tojo Una Una memiliki banyak potensi  dan itu sudah ditunjang berbagai infrastruktur yang ada dan saya yakin Tojo Una Una 10 tahun yang akan datang akan semakin maju. “Saya berharap Touna menjadi Kabupaten maju di Sulawesi Tengah. Ada tiga hal yang belum tergali pertama sektor Pariwisata, pertambangan dan hasil bumi seperti perikanan dan pertanian. Tiga hal ini sangat potensi luar biasa saya akan melakukan singkronisasi,” jelasnya.

Selain itu kata Rendi masih banyak yang nantinya akan dilakukannya jika nanti terpilih menjadi Bupati Touna. “Potensi daerah Touna sudah saya lirik sejak saya masih duduk sebagai anggota DPR RI,” tutupnya.

 

 Peliput : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.