Satlantas Touna Mulai Operasi Zebra

0
214
Operasi Zebra yang di pimpin kasatlantas Iptu Suprojo.

TNews, AMPANA – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tojo Una Una mulai hari ini Rabu 23 Oktober 2019 mengelar Operasi Zebra 2019. Operasi Zebra mulai dilakukan dengan melakukan sweeping di sejumlah titik di Kota Ampana dan Ampana Tete, Ratolindo dan Kecamatan Ulubongka.

Kasatlantas Polres Touna Iptu Suprojo SH saat di temui Tim Totabuan News di lokasi razia, mengatakan Operasi Zebra dimulai tanggal Rabu 23 Oktober 2019 sampai dengan 5 November 2019.

“Adapun sasaran pada Operasi Zebra tahun 2019 kali ini yakni melawan arus, menggunakan telepon genggam saat berkendara, tidak menggunakan helm SNI, pengendara di bawah umur, pengendara dalam keadaan mabuk, tidak menggunakan safety belt, melebihi batas kecepatan, tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM), dan STNK yang tidak sesuai dengan kendaraan atau ubah bentuk ganti warna,” ujar Kasat Lantas.

Untuk itu Kasat mengimbau kepada masyarakat penguna jalan agar melengkapi SIM dan STNK berikut kelengkapan motornya. “Kepada seluruh pengendara agar jangan hanya di saat ada Razia baru kita lengkap,tetaplah melengkapi kelengkapan berkendara setiap saat, Mari kita tertib berlalu lintas untuk keselamatan,” ajaknya.

 

Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.