Bimtek PKPD Resmi Ditutup, Ini Kata Sekda Bolsel

0
27

TNews, Bolsel – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Marzanzius Arvan Ohy SSTP, resmi menutup kegiatan bimbingan Teknis (Bimtek) Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah (PKPD), Kamis (30/01/2020) di Hotel Aston Manado.

Dalam kesempatannya, Arvan mewakili Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt mengatakan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara dan peserta yang telah mengikuti seluruh materi Bimtek dengan baik. “Semoga  setelah mengikuti Bimtek seluruh ASN pengelola keuangan sudah memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengelola keuangan pemerintah yang muaranya nanti dapat terus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK untuk ke 6 (enam) kalinya,”ungkapnya

Arvan menambahkan, Pejabat pengelola keuangan di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk meningkatkan kinerjanya dan menciptakan pengendalian manajemen keuangan yang transparan dan akuntabel.

Diketahui, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy SSTP didampingi Kaban Keuangan Daerah, Lasya Mamonto ME menyerahkan piagam penghargaan kepada para peserta terbaik.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.