Bantuan BSPS 2017 Diserahkan

0
40
Bantuan BSPS 2017 Diserahkan
Wali Kota Tatong Bara saat memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi dan penyerahan bantuan BSPS,, di aula Rudis. (f.ist)

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyerahkan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun 2017. Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, secara simbolis, di aula Rumah Dinasnya, kemarin.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar bantuan yang diberikan ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. “Diharapkan bantuan ini dimanfaatkan dengan baik, insha allah  setelah semua persyaratan telah terpenuhi, untuk selanjutnya saya mintakan kepada dinas terkait agar ditangani secara baik, tepat waktu, dan tepat sasaran,” kata Tatong.

Lanjut Wali Kota, berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dalam rangka peningkatan kualitas hunian bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah di kotamobagu, akhirnya berbuah manis dengan diterimanya bantun ini, dari pemerintah pusat melalui  Kementerian PU dan Perumahan Rakyat RI. “Setelah upaya yang kita lakukan, respon positif akhirnya diberikan pemerintah pusat dengan memberikan bantuan BSPS untuk Kotamobagu,”ujarnya.

Penyerahan buku tabungan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota kepada 5 orang penerima perwakilan dari sejumlah desa dan kelurahan, masing-masing senilai Rp15 juta.

Sekadar dikatahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kota (Sekot), Adnan Massinae, Forkopimda, para pejabat di jajaran Pemkot Kotamobagu, mewakili Satker SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Sulut Stenly Tangkere, ST selaku PPK,  sejumlah unsur Pimpinan Bank BNI Wilayah Sulutenggo, para camat dan lurah, serta masyarakat penerima bantuan.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.