BTA KK Godok Siswa Dengan ‘Bintang’

0
232

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Komitmen para pengurus Badan Tadzkir Aklbar (BTA) Cabang Kota Kotamobagu untuk terus melakukan peningkatan wawasan keislaman kepada para siswa yang ada di Kotamobagu, memang patut diapresiasi. Lihat saja, seolah tak mengenal lelah, jajaran pengurus yang dipimpin oleh Angga Rasid tersebut, terus menggelar berbagai kegiatan di sekolah-sekolah. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) di SMU Negeri III kotamobagu pada dua pekan lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan acara Bina Iman dan Taqwa Anak Gaul (Bintang) di SMK 23 Maret, Sabtu (24/11) lalu.

Pantauan Totabuanews, acara ini dihadiri oleh puluhan siswa dari berbagai sekolah yang ada di Kotamobagu.

“Ada sekitar 30 puluhan siswa yang ikut dalam kegiatan ini,” ujar Ketua BTA Kotamobagu, Angga Rasid.

Sementara itu, Sekretaris BTA Kotamobagu Vicky Mokodompit, juga menambahkan kalau acara yang digelar mereka itu akan terus berkelanjutan.

“Yang jelas, kami akan terus melakukan perkaderan untuk memperkuat pengetahuan keislaman bagi para siswa yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Vicky juga mengatakan, demi semakin menyempurnakan acara yang digelar mereka selama semalaman itu, pihak BTA Kotamobagu mendatangkan para pemateri dari Manado.

“Ada pemateri khsusus yang kami datang kan dari Manado, untuk mengisi salah satu materi pamungkas kami,” kuncinya. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.