Tatong Bara Mulai ‘Door to Door’ ke SKPD

0
36
Walikota Kunjungi Kediaman Forkopimda Sulut
Tatong Bara
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, terus memantau kesiapan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jelang tahun investasi 2017. Selain menyiapkan anggaran untuk pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan investasi, satu persatu SKPD juga didatanginya untuk mengecek persiapan, pelayanan maupun rencana kerja dan kegiatan di tahun investasi. Senin (17/10) kemarin, walikota mengunjungi Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk melihat sejauh mana kesiapan instansi tersebut dibidang pelayanan kesehatan.
“Ini kunjungan rutin saya jelang tahun investasi. Saya lihat kesiapan mereka dari segi pelayanan ke masyarakat baik di rumah sakit, Puskesmas, apotik dan sebagainya,” kata walikota, kemarin.
Ada beberapa objek yang menjadi fokus Pemkot untuk menarik para investor agar tertarik berinvestasi di Kota Kotamobagu. Selain pelayanan dan penyediaan fasilitas publik, soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga mendapat perhatian khusus. Olehnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) diminta untuk bisa meminimalisir hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum. “Satpol PP harus bisa men-zero-kan Kotamobagu dari gangguan keamanan dan ketertiban umum. Selain keamanan, pertumbuhan
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.