Wali Kota Janji Siapkan Sirkuit Road Race

0
25
Adipura Untuk Warga Kotamobagu
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi para pencinta balap motor di Kota Kotamobagu. Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, berjanji akan menyiapkan sirkuit road race untuk para pencinta olahraga otomotif.

Hal ini diutarakan Wali Kota perempuan pertama di bumi Totabuan,  saat membuka kegiatan Wali Kota  road race championship 2017 di sirkuit Paloko-Kinalang, Jumat (20/07/2017) pekan kemarin.

Menurut Tatong, tingginya minat masyarakat pada bidang olahraga otomotif menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah menyiapkan fasilitas penunjang yang memadai. “Ini menantang pemerintah untuk bisa berfikir menyiapkan fasilitas yang lebih representatif,” kata Tatong.

Ia berharap,  gelaran road race yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Kota Kotamobagu  dapat melahirkan pembalap berprestasi yang dapat membawa harum nama daerah di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. “Kegiatan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam upaya pemerintah membangun dan membentuk generasi muda yang berkarater, berprestasi dan mampu berdaya saing,” ujarnya.

Selain menjadi ajang pencarian bakat, kegiatan tersebut juga dijadikan momen untuk mempromosikan Kota Kotamobagu. “Dengan adanya kegiatan ini, tentu banyak masyarakat dari luar daerah yang datang. Ini harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk mempromosikan daerah kita kepada mereka yang dari luar daerah,” tambahnya.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.