Pasangan E2L – MEP Potret Poros Koalisi Indonesia Maju

0
80

TNews, SULUT – Partai Demokrat dan Partai Golkar secara resmi mengusung Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada pemilihan tahun 2024.

Keputusan ini menandai momen bersejarah di mana dua partai besar bersatu untuk membentuk koalisi kuat demi kemajuan daerah.

Ketua Tim Independen E2L, Alfian Daini, dengan tegas menyatakan bahwa pasangan E2L-MEP telah mendapatkan restu penuh dari kedua Ketua Umum partai, Demokrat dan Golkar.

BACA JUGA : BREAKING NEWS : AHY Umumkan E2L – MEP Pasangan untuk Pilgub Sulut

Pernyataan ini memperkuat komitmen dan keyakinan bahwa kolaborasi antara dua tokoh ini akan membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Utara.

“Artinya, koalisi poros Koalisi Indonesia Maju (KIM) di pilgub SULUT terpotret pada koalisi Demokrat dan Golkar, dan merestui pasangan E2L-MEP sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2024,” ujarnya dengan penuh optimisme.

Keputusan Partai Demokrat dan Golkar untuk mendukung pasangan ini juga mencerminkan dinamika politik nasional yang semakin matang, di mana kerja sama antarpartai menjadi kunci dalam meraih kemenangan dan mewujudkan program-program pro-rakyat. Ini adalah saatnya bagi Sulawesi Utara untuk bangkit dengan semangat baru di bawah kepemimpinan E2L-MEP.

BACA JUGA : Golkar Pastikan Usung E2L – MEP, ADM : Hari Ini SK Ditandatangani Ketum Airlangga

Koalisi Indonesia Maju, yang telah terbukti efektif dalam berbagai kontestasi politik di tingkat nasional, kini menunjukkan tajinya di Sulawesi Utara.

Dengan dukungan penuh dari struktur partai hingga akar rumput, pasangan E2L-MEP dipastikan akan menjadi kekuatan dominan yang tak terbendung dalam pemilihan gubernur mendatang.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.