Temui Ketua Gerindra Kotamobagu, PKB Perkuat Koalisi Bersama KIM

0
132
Kariktur Dani Mokoginta dan Dahlan Manggo

KOTAMOBAGU – Langkah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kotamobagu untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendapat respons positif dari pengurus PKB Provinsi Sulut.

Politisi PKB yang meruoakan anggota DPRD Kotamobagu, Dani Mokoginta, memimpin langkah ini dengan bertemu langsung dengan Ketua Gerindra Kotamobagu, Dahlan Manggo, pada Kamis malam.

Menurut Dani Mokoginta, PKB berkeinginan untuk menjalin komunikasi dengan koalisi yang telah dibangun oleh Gerindra bersama beberapa partai lainnya termasuk NasDem.

BACA JUGA : Prediksi Pilwako Kotamobagu : Head To Head KIM vs PDIP-Hanura

“Kami berharap bahwa koalisi PKB bersama KIM untuk Pilwako Kotamobagu bisa terwujud,” ujar Dani kepada Tim Redaksi Totabuan Jumat 24 Mei 2024.

Dani Mokoginta saat menemui Dahlan Manggo

Optimisme pun terpancar dari Dani, Ia meyakini bahwa PKB akan bergabung bersama partai Gerindra dan beberapa partai lainnya yang terbingkai dalam KIM.

“Komunikasi intens akan terus kami lakukan dengan KIM. Semoga dalam pertemuan-pertemuan berikutnya, kita bisa mencapai kesepakatan,” tambahnya.

Dahlan Manggo, Ketua Gerindra Kotamobagu, menyambut baik pertemuan dengan Dani Mokoginta. “Kami tetap menyambut baik jika PKB ingin bergabung,” ungkap Dahlan.

Terkait calon wali kota dan wakil wali kota yang akan diusung oleh koalisi, Dahlan menyatakan bahwa hal tersebut akan dibahas bersama partai-partai yang tergabung dalam koalisi.

“Semoga ini bisa menjadi awal dari perubahan yang lebih baik untuk Kotamobagu,” pungkasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.