Olly Titip Pilkada Bolmong ke Jusnan

0
44

TNews, MANADO – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memperkuat tata kelola pemerintahan daerah dengan melantik dr. Jusnan C Mokoginta MARS sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow.

Pantauan langsung Tim Redaksi Totabuan News, pelantikan yang dilakukan pada Rabu, 22 Mei 2024, sekitar pukul 14.00 WITA, di Graha Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut ini, menggantikan penjabat Bupati sebelumnya, Limi Mokodompit.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menekankan pentingnya kepemimpinan yang berkualitas dalam menjaga stabilitas dan kemajuan daerah.

Dr. Jusnan C Mokoginta MARS, yang telah memiliki pengalaman yang luas di bidang kesehatan, diharapkan dapat membawa inovasi dan transformasi positif bagi Bolaang Mongondow.

Gubernur juga berharap, Pj. Bupati bisa menyukseskan Pelaksanaan Pilkada Bolmong yang akan digelar 27 November mendatang.

“Saat ini kita tengah menghadapi Pilkada 24, tentunya kita sama-sama berkoordinasi untuk mensukseskan Pilkada 2024, karena baik bupati dan gubernur akan berakhir masa jabatan pada waktu yang sama,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong dr Jusnan Mokoginta saat ditemui usai pelantikan mengatakan, akan berfokus dalam menyelesaikan berbagai tugas yang telah diberikan.

”Prioritasnya saat ini, sebagaimana amanat pak Gubernur, yaitu ialah menyelesaikan masalah-masalah kemiskinan ekstrim, masalah inflasi, juga masalah stunting.

Selain itu mengsukseskan Pilkada Bolmong yang sudah di depan mata, agar berjalan lancar dan aman,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.