Kapolres Labusel Hadiri Kegiatan Jalan Santai Dan Senam Bersama Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Pemerintahan Kab. Labusel Yang Ke 15

0
32

TotabuanNews, Labusel – Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H bersama dengan Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, unsur Forkopimca, Pju Polres Labuhanbatu Selatan, serta Bhayangkari Polres Labuhanbatu Selatan melepas ratusan peserta jalan santai dalam rangka hari jadi pemerintahan Kab. Labusel yang ke 15, Minggu (13/8/2023).

Jarak tempuh jalan santai lebih kurang sepanjang 1 Kilometer dari Rute Gerak Jalan Santai Start Lapangan SBBK 🔜 Jalinsum Jendral Sudirman 🔜 Jln. Kamp, Jawa 🔜Jln.  Kalapane 🔜 Jalan Perjuangan dan Finish kembali ke Lapangan SBBK.

Adapun peserta jalan santai yaitu warga masyarakat Kab. Labusel yang ditaksir mencapai 500 orang peserta.

Pasca tiba di lapangan SBBK Kotapinang setelah melaksanakan kegiatan jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang dipandu oleh instruktur.

Terlihat Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H bersama dengan Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, unsur Forkopimca dan Pju Polres Labuhanbatu Selatan, Bhayangkari Polres Labusel dan Masyarakat Kab. Labusel mengikuti senam sehat tersebut dengan semangat di barisan paling depan.

Pemkab Labusel dalam kegiatan jalan santai dan olahraga bersama ini menyiapkan banyak hadiah yang sangat menarik.

Para peserta diberikan 1 kupon 1 orang untuk dilakukan pengundian setelah olahraga dinyatakan selesai.

di lokasi panita olahraga bersama telah mempersiapkan dengan matang. Mulai dari tempat duduk hingga penyediaan sarapan dan minuman segar untuk dikonsumsi secara gratis oleh seluruh peserta olahraga. RED

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.