Asset Pos Dishubkominfo di Poigar Dirusak

0
224

2TOTABUANEWS, BOLMONG – Sejumlah asset milik Pos Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang terletak di Kecamatan Poigar, tepatnya di perbatasan Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dirusak oleh orang tak dikenal. “Yang rusak berupa meja dan papan Stop, bahkan meja dan papa Stop itu, sudah di buang di belakang kantor pos,” tutur

Kepala Pos Dishubkominfo Kecamatan Poigar, Aldri Pandeirot, Rabu kemarin. Lanjutnya, kejadian itu terjadi pada hari Minggu pekan lalu, dimana pesonilnya, tidak dalam keadaan bertugas. “Saat itu, kami tidak bertugas dan diduga sebelum orang tak dikenal melakukan pengrusakan, pos tersebut dijadikan tempat nongkrong sambil menaguk minum-minuman keras,” ungkap Pandeirot. Dirinya sangat menyayangkan kejadian ini, dan berharap agar kejadian seperti ini, tidak terjadi lagi. “Jadi kami bertugas tinggal memakai satu papan Stop karna yang satunya sudah rusak dan menja yang dalam kondisi memprihatinkan,” kata Pandeirot.

Medapati sejumlah asset milik Pos Dishubkominfo di Kecamatan Poigar itu rusak, Aldri Pandeirot, langsungsung melapor kejadian itu ke Kepolisian Sektor (Polsek) Poigar. “Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Poigar,” kata Pandeirot. Dirinya berharap, pihak Polsek Poigar, dapat menangkap para pelaku dan mempertangung jawab perbuatan mereka sebagai efek jerah dan kejadian seperti ini, tidak terulang lagi. “Kami minta agar Polisi dapat menagkap para perusak asset Pos milik daerah ini. Dan kami hanya ingin tahu apa motif dari pengrusakan ini krna Pos ini adalah asset Daerah,” ujar Pandeirot.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Poigar Iptu Niko Tulandi, ketika dikonfirmasi via seluler, membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan kejadian itu. “Polsek sudah menerima laporan itu, dan saat ini sedang kami tindak lanjuti,” tukas Tulandi.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.