Nasrep Boltim Merapat Ke Nasdem

0
169

partai-nasrepTotabuanews.com, Boltim – Jika sebelumnya DPD Partai SRI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah resmi menentukan sikap politiknya untuk bergabung ke Partai Nasional Demokrat (NASDEM), kali ini giliran DPD Partai NASREP Boltim dibawah komando Ketua DPD Aji Ali menyatakan sikap hijrah ke Partai bernomor urut satu tersebut.

Hal ini dibenarkan Wakil Ketua DPD NASDEM Boltim Jufri Mamonto, saat bersua dengan TotabuaNews pihaknya mengatakan seluruh pengurus mulai tingkat kabupaten, kecamatan dan desa serta simpatisan partai NASREP Boltim telah menyatakan sikap siap bergabung untuk sama-sama memenangkan partai NASDEM dikabupaten Boltim.

“Ketua DPD NASREP Boltim bersama jajarannya telah resmi bergabung ke NASDEM dan mereka juga telah mengisi formulir bakal calon yang telah kami sediakan,” ungkap Mamonto.

Terpisah Sekertaris Partai NASDEM Boltim Afandi Mokoagow mengatakan selain Partai SRI dan Partai NASREP Boltim sejumlah pengurus dan simpatisan partai PDI Perjuangan Boltim juga telah bergabung ke NASDEM, “Bergabungnya mereka tanpa ada paksaan ini murni datang dari niat mereka dan hal ini telah kami laporkan kepada Ketua DPW NASDEM Sulut, beliau sangat menyambut baik hal itu,” terang Mokoagow yang juga dikenal Tokoh Pemuda Moyongkota.

Lanjut Mokoagow menambahkan pihaknya masi membuka ruang kepada semua elemen masyarakat yang ingin bergabung ke NASDEM. “Kami membuka pintu lebar-lebar kepada siapa pun yang ingin bergabung ke NASDEM,” tutup Mokoagow yang juga telah menyatakan sikap untuk siap bertarung di Pemilu 2014 nanti. (edmon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.