Tatong: Jangan Dianggap Rolling Sebagai Hukuman

0
759

tatong-bara-7150623Kotamobagu, TOTABUANEWS – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengatakan jangan  menganggap rolling pejabat eselon II, III dan VI di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, suatu hukuman bagi mereka.

Menurut, Tatong selang waktu sekitar tiga bulan ini, telah cukup untuk menilai soal loyallitas, profesional, integritas, moral dan manajerial para pejabat. “Kalau soal penyegaran pejabat itu tetap dilakukan. Waktu tiga bulan sudah cukup bagi kita berinteraksi dengan pegawai, suatu saat pasti akan dilakukan pembenahan,” kata Tatong.

Meski demikian, Tatong mengatakan tahap awal ini, Pemkot masih fokus pada rencana penyegaran bagi Lurah di Kotamobagu. “ untuk rolling kita masih mengkaji. Ada beberapa yang kita prioritaskan,  terutama Lurah – lurah yang masih Plt, untuk memaksimalkan pelayanan pemerintahan menjelang bulan April nanti,” ujarnya.

Tatong mengatakan,  bagi pejabat yang akan dirolling jangan pernah menganggap bahwa hal itu adalah sebuah hukuman, karena telah melalui kajian yang matang. “Pimpinan SKPD Jangan menganggap rolling itu suatu hukuman,” ucapnya.  Ditambahkan, hasil evaluasi kinerja pimpinan SKPD yang telah mereka lakukan sudah cukup untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan rolling . (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.