PNS Pemkot Kotamobagu Akan Terima Gaji Dua Bulan

0
241
abdullah-mokoginta
abdullah-mokoginta
abdullah-mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU— Kabar gembira untuk para abdi Negara yang ada di Kota Kotamobagu. Setelah menunggu hampir satu bulan, akhirnya pembayaran gaji Januari para PNS tersebut akan segera terbayarkan. Bahkan jika SKPD sudah mempersiapkan permintaan gaji untuk Febuari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKAD) Kota Kotamobagu selaku bendara umum daerah (BUD) akan langsung memproses pembayaran gaji dua bulan sekaligus. Pernyataan ini disampaikan Kepala DPKAD Abdullah Mokoginta, (29/1/2014).

‘’Mulai hari ini (kemarin) pembayaran gaji untuk PNS di lingkup Pemkot sudah bisa mulai berproses. Dan untuk melayani pembayaran gaji ini di DPKAD siap melayani sampai malam hari,’’ terang Mokoginta.

Pembayaran ini bahkan kata Mokoginta, akan dilakukan untuk pembayaran gaji Febuari. Meski khusus gaji Febuari akan dilakukan setelah SKPD tersebut memasukan permintaan gaji bulan tersebut ‘’Khusus Febuari tentunya harus melihat dulu permintaan untuk bulan berikutnya. Jadi kami prioritasnya gaji Januari dulu,’’ kata mantan sekertaris KPU Kota Kotamobagu ini.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.