BOGANI SQUAD Tembus 100 Besar Clan Terbaik Indonesia

0
1067

jgbjgTOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Game Clash of Clan atau biasa disebut COC tengah mewabah seantero dunia, bahkan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) game ini menjadi game nomor satu. Game besutan Supercell ini mampu menghipnotis para penggilan games sehingga, para gamers berlomba lomba untuk menjadi clan terbaik.

Menariknya, dari ratusan ribu clan di Indonesia, salah satu Clan asal Kotamobagu berhasil masuk dalam peringkat 100 Besar Clan terbaik Indonesia. Clan tersebut adalah Clan yang dinamakan BOGANI SQUAD (BOSQU) yang bermarkas di Motoboi Kecil.

Memang, untuk masuk 100 besar clan terbaik harus membutuhkan perjuangan ekstra keras dan kekompakan anggota clan. Sampai dengan Kamis (05/02) pukul 20.00 posisi BOGANI SQUAD berada di peringkat 88 dan akan terus naik. Leader BOGANI SQUAD, Van RajaBogani selaku pimpinan dan pengarah strategi war kepada Totabuanews mengatakan, untuk mencapai posisi prestisius tersebut, semua anggota clan nonstop memainkan game ini selama dua minggu. “Butuh perjuangan dan prosesnya membutuhkan kesabaran dari semua anggota clan,”ujar Van Rajabogani yang berprofesi sebagai guru di Kotamobagu ini.

Menariknya, Clan yang didirikan Agustus 2014 ini termasuk clan pendatang baru, namun telah menjadi 100 clan terbaik Indonesia. Uniknya, anggota Clan BOGANI SQUAD ini, berkumpul bermacam macam profesi. Mulai dari, profesi Perawat, Polisi, Guru, PNS, Wartawan, Sales mobil, Ibu rumah tangga dan pemilik warnet.

Anggota Clan yang memiliki akun bernama Wanx dan Apong 88 menuturkan, bahwa game ini tidak hanya game semata, namun ada sisi pelajaran yang bisa diambil yakni melatih kesabaran. Jika tidak sabar bermanin COC, bisa bisa keluar uang sampe puluhan juta rupiah.

Game ini memang tengah booming. Bahkan, Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan memiliki akun COC seperti tersebar di dunia maya. Untuk memiliki akun COC cukup mudah dan bisa di download menggunakan handphone android. Selain mudah, untuk memiliki game COC tidak perlu merogoh kantong karena game ini gratis.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.