Tampil di TV Nasional, Majelis Taklim An-Nissa Mogolaing Promosikan Bolmong Raya

0
1434

TOTABUANEWS, JAKARTA – Layak dan pantas mendapat apresiasi untuk Ibu-ibu Majelis Taklim (MT) An-Nissa Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu (Bolmong Raya). Pasalnya, majelis yang diketuai oleh Hariaty Assi (Ma’ Sry) ini, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan daerah Bolmong Raya ke tingkat Nasional Dimana, pada Rabu (25/05) pukul 05.00 WIB pagi tadi, mereka tampil memukau dalam acara Mama Dede yang ditayangkan di stasion TV Nasional Indosiar.

Menurut Ketua majelis Hariaty Assi saat menghubungi media ini, selain tampil di acara Mama Dede di Indosiar, pada Kamis besok akan tampil juga di acara Islam Itu Indah (Trans TV) dan Hitam Putih (Trans 7).“Tentu ini merupakan satu kebanggaan karena bisa berpartisipasi mempromosikan nama Bolmong Raya pada acara seperti ini,” ujar Assi. Ia menambahkan, atas nama seluruh MT Annisa Mogolaing mengucapkan terima kasih kepada lima kepala daerah di Bolmong Raya, serta Hj Sally Manoppo, Hj Evy Manoarfa dan Hj Puyut Datunsolang.

Sementara itu dr Farida Alkatiri merupakan isteri AKBP Syamsurijal Mokoagow, memberi apresiasi kepada MT An-Nissa Mogolaing.  “Apalah arti sebuah nama dengan perjuangan mereka membawa nama bolaaang mongondow raya ke tingkat nasional,” ujar Farida. Ia pun kagum kepada Ibu-ibu MT An-Nissa Mogolaing ini. “Mereka (ibu-ibu MT Annisa, red)  ini merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) yang relah meninggalkan pekerjaan, keluarga, suami, anak, dalam beberapa hari hanya mempromosikan BMR,” kata Alkatiri.

Diketahui, inilah beberapa peserta MT An-Nissa Mogolaing; Hj hasriati Assi, Fatmawati Ginano,Hj Astiwati Gobel, Hj Ninik Murdiati, Hj Rosmini, Elsye Mokodongan, Hj Neti Mongilong, Hj Rina Tungkagi, Norma Jaiya, Siska Kapulu, Santi Damogalad, Mustika Ginoga, Ramlah Mokoagow dan beberapa peserta lainnya. Selain itu, mereka juga dibantu oleh Danty Falcon Sugeha.

 

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.