Terjadi di Desa Mopait ! Anak Kandung Diperkosa Ayah dan Dua Orang Paman

Digarap Sejak Masih Usia 12 Tahun

1
11498
Hamili Gadis 16 Tahun, Pria Asal Boltim Ini Enggan Bertanggung Jawab
TOTABUANEWS, BOLMONG – Perbuatan tak terpuji dilakukan oleh seorang ayah terhadap anaknya sendiri. Adalah TK (44), warga Desa Abak Kecamatan Lolayan Bolaang Mongondow tega memperkosa darah dagingnya sendiri sebut saja Mawar (17). Ironisnya Mawar diperkosa sejak masih umur 12 tahun. Tidak hanya sang ayah, kedua paman korban masing masing HK (39) dan JK (36) ikut terlibat memperkosa mawar.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terungkap setelah Mawar mengadu kepada neneknya Jumat (17/06). Tak terima dengan tingkah bejat para pelaku, nenek korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lolayan. Dihadapan petugas Mawar mengaku diperkosa sejak masih Sekolah Dasar. “Saya diperkosa oleh paman HK sejak masih di SD Tahun 2004, kemudian Tahun 2006 ketika saya SMP paman JK ikut memperkosa saya” ujar Mawar.
Tidak hanya kedua paman, Tahun 2016 ini sang ayah ikut ikutan memperkosa Mawar. Bahkan Mawar diancam akan dibunuh jika membocorkan kejadian tersebut. “Papa ancam mo bunuh kalau kase tau pa orang laeng,” ujar Mawar dengan nada sedih. Sementara itu, pihak Polsek Lolayan ketika menerima informasi tersebut langsung membekuk tersangka termasuk sang ayah. Sementara satu pelaku dalam proses pengejaran.
Kapolsek Lolayan AKP Sudariyo B Harjo membenarkan laporan tersebut. Melalui Wakapolsek Muhammad Amri mengaku telah menangkap tersangka. “Dua tersangka sudah kita amankan dan dalam proses pemeriksaan, sementara satu tersangka sedang kita kejar,” ujar Amri.
Terpisah sangadi Desa Mopait Kecamatan Lolayan Ruslan Bonuot Sabtu (18/06/2016) mengatakan, pelaku bukan asli warga Mopait, mereka hanya pendatang yang membuat nama baik Desa ini rusak. Pelaku akan dikeluarkan dari Desa, karena sudah melanggar norma-norma. “Rumah Korban akan di tutup sementara, awalnya sempat membuat masyarakat akan membakar rumah pelaku, sebab perilaku mereka sangat mencemarkan nama baik, ”pungkas Ruslan.
Irwan Muhammad

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.