Jadwal Liga 1 Indonesia 22 April 2017, Live Streaming PS TNI Vs Persib Bandung

0
9660
Jadwal Liga 1 Indonesia 22 April 2017, Live Streaming PS TNI Vs Persib Bandung

TOTABUANEWS.COMPersib akan dijamu PS TNI pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 22 April 2017. Tantan mengaku akan berusaha mengimbangi permainan cepat dan gaya keras yang bakal ditampilkan tuan rumah.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan secara live. Anda bisa menyaksikannya secara online melalui Live Streaming PS TNI Vs Persib Bandung, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Penyerang Maung Bandung ini mengaku optimis Persib dapat meraih hasil positif, meskipun hal itu tidak mudah didapat. Sebab, tim tuan rumah bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

“Musim lalu mereka main keras, tapi kita juga biasa mengantisipasi lawan yang bermain keras. Kita jangan pernah kalah dengan tim yang bermain keras,” kata Tantan, Rabu (19/04/2017).

Sambil mengharapakan tuah dari Stadion Pakansari, pemain bernomor punggung 82 ini mengaku punya percaya diri yang bagus jika melihat kondisi timnya saat ini. Kekompakan dan kesiapan menjadi salah satu yang membuka lebar peluang Persib meraih hasil maksimal di laga kedua kompetisi musim ini.

“Kiat akan berusaha dan waspada juga. Karena, mereka sekarang pakai pemain asing. Mudah-mudahan di Pakansari bersahabat. Insya Allah kita akan usaha meraih kemenangan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.