RSUD Kotamobagu Bakal Miliki E-Parkir

0
52
Perusak Inventaris Kantor Akan Dilapor ke Polisi
Sugiarto Yunus

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu merencanakan pemasangan parkir elektronik untuk wilayah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan.

Menurut sekretaris Dishub Kotamobagu Sugiarto Yunus Rabu (01/11/2017), pihaknya merencanakan pemasangan parker elektronik tersebut sebanyak dua unit. “Kami rencanakan 2 unit, namun karena ada pertimbangan sehingga untuk sementara baru satu unit. Apa lagi parkir elektronik ini baru pertama kali,”kata Sugiarto.

Adapun tahapannya Sugiarto menjelaskan, saat ini dalam proses pengadaan. “Sudah dalam proses pengadaan, dengan jumlah anggaran Rp 145 juta perunit untuk satu pasang. Mudah mudahan bulan Desember nanti sudah mulai beroperasi, lokasihnya di pintu masuk dan keluar RSUD Pobundayan,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dishub Kotamobabu, Nasli Paputungan menambahkan. System parkir ini belum mengunakan waktu, disamping itu tahun depan pihaknya akan melakukan penambahan alat parker elektronik. “Sistemnya belum mengunakan waktu, masih mengacu didalam Perda. Dan tahun 2018 akan dilakukan penambahan, lokasihnya masih akan ditentukan lagi,” tambah Nasli.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.