Dinilai Gagal Besarkan PAN Boltim, Rusdi Gumalangit Diminta Mundur

0
328

TOTABUANEWS, BOLTIM – Desakan sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) meminta Rusdi Gumalangit mundur dari posisi Ketua DPD PAN Boltim semakin santer terdengar.

Seperti dikatakan salah satu kader PAN Boltim Ahyar Mamonto, desakan mundur itu muncul dikarenakan elektabilitas PAN Boltim selama dinahkodai Rusdi Gumalangit menurun “Ditangan Rusdi Elektabilitas partai PAN Boltim menurun. Aktifitas kepartaian tidak berjalan maksimal,” katanya, beberapa waktu lalu.

Dikatakanya, alasan dan keluhan kader PAN telah disampaikan dalam rapat DPD PAN yang telah digelar belum lama ini. Selai itu, mundurnya kader terbaik PAN yakni Sekertaris DPD Sken Budiman dan Bendahara Fuad Landjar, dinilai mempekuat kader PAN Boltim mendesak agar Rusdi Gumalangit diganti.”Desakan mundur kepada Pak Rusli sudah disampaikan kepada Pak Sehan melalui surat,” katanya.

Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar, saat dikonfirmasi mengatakan,  ia telah mengingatkan ketua DPD PAN Boltim agar dapat membesarkan PAN  di Boltim.”Tentu semua usulan dari pengurusan dan kader akan saya dipertimbangkan,” katanya.

Rusdi saat di konfirmasi mengatakan, hanya segelintir orang saja yang inginkan dirinya diganti. “Tanya pa dorang kalu butul dihati pa dorng minta kita mo mundur asal konfirmasi satu-satu. Dari yang kita tahu, yang minta kita mundur itu Lasido dan Ismail,” katanya melalui pesan singkatnya.

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.