Tarik Tambang Meriahkan HUT PDI-P Ke 45 di Bolsel

0
79

TOTABUANEWS,BOLSEL- Lomba tarik tambang turut meriahkan HUT Partai Dermokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke- 45 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (10/01/2018) hari ini.

Meski dibawah terik matahari, para peserta tarik tambang dari tiap ranting, tetap menunjukkan semangatnya, dan akhirnya Tim Banteng Muda Pinolantungan (Bolaang Uki) sukses mengungguli lawan-lawanya yakni Banteng Muda Tolondadu I (Bolaang Uki), dan Banteng Muda Pidung (Pinolosian Timur).

Dengan hasil kemenangannya sebagai juara pada lomba tarik tambang, Ranting Pinolantungan memperoleh hadiah sebesar Rp 500 ribu, dan Ranting Tolondadu I di tempat kedua memperoleh hadiah sebesar Rp 400 ribu, sedangkan Ranting Pidung ditempat ketiga memperoleh hadiah sebesar Rp 300 ribu.

Lomba yang dibuka secara resmi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Iskandar Kamaru S Pt itu, cukup menuai perhatian para pengunjung yang hadir, termasuk para pendukung perserta lomba.

Resia Lamusu selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bolsel Resia Lamusu, pada kesempatan itu mengatakan tentang beberapa lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT partai berlambang Banteng Moncong Putih yang ke 45 tahun ini.

“Untuk memeriahkan HUT PDI-P di Bolsel kami menggelar beberapa lomba yakni tari tambang, dayung dan perahu katinting, melalui kegiatan ini diharapkan agar dapat membangkitkan semangat perjuangan para kader banting muda, untuk terus berkarya,” ujar Resia.

Turut hadir pada kesempatan itu yakni Ketua DPRD Bolsel Hi Abdi Van Gobel SE, Ketua Komisi I DPRD Bolsel Ruslan Paputungan, dan sejumlah anggota DPRD lainnya.

 

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.