Tingkatkan Disiplin dan Kinerja, Ini Yang Dilakukan Camat Dumoga Tengah

0
278

TOTABUANEWS, BOLMONG – 10 Sangadi dan perangkat di kecamatan Dumoga Tengah wajib apel bersama tiap Senin.

Pasalnya, jika sekali tidak apel bersama maka akan diberikan sanksi melalui surat teguran. “Kalau ada perangkat yang tidak apel bersama tiap Senin, maka saya akan berikan teguran ke Sangadi. Karena mereka adalah tanggung jawab Sangadi. Dan Sangadi merupakan pembinannya,” ujar Camat Dumoga Tengah Irmansyah Makalalag SH MH, Jumat (19/1/2018).

Dijelaskannya, kegiatan apel bersama ini sudah jadi rutinitas di kecamatan Dumoga Tengah. Sejak apel perdana dan dilakukannya Rakoor pertama kali ditingkat kecamatan, ia pun sudah menyampaikan bahwa tiap Senin ada apel bersama.

Dan sampai saat ini pun masih tetap jalan. Juga sejauh ini tidak ada kendala. Serta kehadiran dari Sangadi dan perangkat sudah 95 persen.

“Dan dari kecamatan menyiapkan absen bagi sangadi dan perangkat. Hingga melalui absen tersebut tiap bulannya, kami bisa evaluasi siapa yang tidak hadir,” tuturnya saat diwawancarai koran ini.

Dibeberkannya, dari pihak kecamatan nantinya akan berkoordinasikan dengan dinas PMD terkait, sangadi atau perangkat yang tidak ikut apel tiap Senin.

“Apakah ada pemotongan ADD atau apa, nanti akan saya berkoordinasi dengan mereka,” tutupnya sembari menambahkan, tujuan apel bersama ini demi terciptanya koordinasi yang baik. Antara pemerintah kecamatan dan desa.

 

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.