Kepsek SMP 4 Lolak Dianiaya Orang Tua Siswa

2
1257
TOTABUANEWS, BOLMONG – Sungguh malang nasib dialami Astri Tampi (57), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Pasalnya, Ia telah dianiaya oleh DP alias Mart (41) yang tak lain warga sekampunya.
Astri yang diketahui menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP 4 Lolak, lantas langsung mengadu ke pihak polisi Sektor (Polsek) Lolak, pada Selasa (13/2/2018).
Dihadapan petugas, Kepsek SMP ini mengaku jika dirinya merasa sangat keberatan dengan apa yang telah dilakukan Mart kepadanya.
“Saya mengundang dia untuk mengahadap ke pihak sekolah. Berhubungan, anaknya akan diberikan pembinaan. Jadi toh saya mengundang dia selaku wali murid,” urai Astri menceritakan kronologi kejadian.
Namun, lanjut Astri, saat tengah memberikan pembinaan pelaku malah marah-marah, parahnya lagi pelaku sempat menendang meja kaca yang ada dihadapannya. Tak sampai disitu, pelaku pun mengangkat meja tersebut dan langsung melanyangkan ke arah korban.
“Kejadiannya jam 09:30. Saat saya sedang membina anaknya, dia (pelaku) langsung marah dan menendang meja kaca di dalam ruangan saya. Ia juga mengangkat meja itu dan menghantamkannya ke arah kepala saya,” bebernya.
Sementara itu, Kapolsek Lolak AKP Suharno, saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku sudah berhasil diamankan.
“Pelaku sudah ditangkap. Ia dijerat dengan pasal 356 tentang kekerasan terhadap pegawai yang tengah melakukan tugas. Untuk korban sendiri mengalami luka pada tangan kanan, luka pada bagian hidung dan bengkak pada bagian kepala,” jelasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

2 KOMENTAR

  1. Ya alloh ya rob kasihanilah ks yg sdh luka2yg telah d aniayaa ortu yg tdk punya perasaan, mudah2an cepat sembuh lujanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here