Di Hadapan Masyarakat Bilalang I, Ketua P3BMR Sebut Jangan Ragu Pilih TB-NK

0
405

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) terus mendapat dukungan dari berbagai tokoh.

Bahkan, Ketua Presidium Panitia Pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P3BMR) Abdullah Mokoginta yang juga mantan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) 1986-1991 pun berharap Ir Hj Tatong Bara dapat melanjutkan pembangunan yang ada di Kotamobagu dalam kurun lima tahun ke depan (2018-2023).

Hal ini dikatakan Abdulllah saat pasangan calon Walikota Kotamobagu Nomor Urut 1, Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH (TB-NK) melaksanakan kampanye dialogis di Desa Bilalang I. “saya berharap, yang dapat melanjutkan pembangunan yang ada di Kotamobagu ini, adalah calon yang ada di hadapan kita (TB-NK),” kata Abdullah dihadapan ribuan masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis TB-NK

Abdullah juga berharap agar masyarakat tidak ragu memilih TB-NK, dirinya beralasan karena TB-NK satu-satunya calon pemimpin yang mempuinyai program yang sejalan dengan kebutuhan rakyat Kotamobagu. “ini namanya regenerasi, pembangunan terus berjalan di tangan Tatong Bara. kami harapkan TB-NK bisa terpilih, mereka mempunyai lobi yang kuat di pusat untuk mensukseskan program-program yang pro rakyat,” tambah Abdullah.

Sementara itu, calon walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menjelaskan harus adanya peran perempuan dalam kepemimpinan, mengingat pada tahun 2030, kesetaraan gender harus berada pada tingkatan 50% atau sama rata dengan pria. Selain itu Tatong juga menjelaskan tentang tujuan menjadikan Kota Kotamobagu sebuah kota jasa dan perdagangan.“kota jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat yang sejahtra dan berdaya saing, sehingga ada tiga fokusnya, kesejahtraan, membawa Kotamobagu berdaya saing dan pelayanan publik,” terang Tatong yang di dampingi Nayodo Koerniawan

Hadir dalam kampanye dialogis di Desa Bilalang I, ribuan masyarakat Bilalang wakil rakyat dapil Timur Utara, Tokoh masyarakat Bilalang dan pemerhati seni dan Budaya, Hairun Mokoginta.

 

 

TIM TOTABUANEWS

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.