Wabup Bolmong Audiens Dengan Masyarakat Pomoman

0
38
TOTABUANEWS, BOLMONG – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk pada Jumat (16/3/2018), melakukan Audiensi dengan masyarakat di Desa Pomoman, Kecamatan Poigar.
Kegiatan ini turut dihadiri Asisten 1 Derek Panambunan, Pimpinan SKPD, unsur Forkopimcam Poigar, Sangadi dan perangkat desa, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Poigar, serta masyarakat Desa Pomoman.
Dalam sambutannya, Wabup Yanni mengatakan usulan-usulan yang didapat di Kecamatan Poigar, nantinya akan dibahas di musrenbang tingkat Kabupaten.
“Pemerintah daerah akan melakukan pemetaan terkait usulan-usulan yang didapat di Kecamatan Poigar,”ujarnya
Ditambahkan, usulan-usulan akan ditentukan pemerintah daerah melalui Bappeda sesuai dengan skala prioritas.
“Dari banyaknya usulan akan disaring Bappeda agar sesuai dengan visi misi pemerintah daerah. Karena, hasil Musrenbang kecamatan itu adalah bagian dari proses atau tahapan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah  2018,”jelas Yanni.
Diketahui, Desa Pomoman merupakan salah satu desa prioritas di Kabupaten karena masih berada di wilayah terpencil. Apalagi beberapa waktu lalu sempat terisolir akibat meluapnya Sungai Poigar dan menyebabkan akses jalan terputus.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.