37 Kendis Milik Pemkab Bolmong Dipastikan Dilelang Pekan Depan

0
89

TOTABUANEWS, BOLMONG – Sebanyak 37 Kendaraan Dinas (Kendis) yang terdiri dari 13 Unit Roda Empat dan 24 Unit Roda Dua milik Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), siap dilelang 25 Bulan April pecan depan.

Menurut Kepala Seksi (Kasie) Pendayagunaan dan Pemindatanganan Badan Keuangan Daerah (BKD), Michael Junus, pekan depan sudah dipastikan lelang tahap II.

“Ada sebanyak 37 kendaraan diapstikan akan dilelang tanggal 25 bulan ini,” kata Michael saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (19/4/2018).

Lanjutnya, sebelumnya rencananya dilaksanakan 14 April. Namun sempat tertunda. Dikarenakan masih menunggu penyesuian waktu dari Kantor Pelayanana Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado.

“Sesuai surat yang kami terima dari KPKNL, Rabu pekan depan lelang pasti dilaksanakan. Untuk itu juga kami mengimbau kepada calon pembeli, agar segera mendaftar Tiga hari sebelum pelaksanaan dan juga uang jaminan setengah dari harga yang ditetapkan,” ungkapanya.

Sebelumnnya, Pemkab Bolmong sukses melaksanakan lelang aset tahap pertama. Dengan demikian kata dia, di tahap kedua ini, pihaknya optimis pada lelang kali ini 37  unit Kendis tersebut akan terjual keseluruhannya. Sedangkan pada lelang tahap pertama lalu, pemkab berhasil menjual aset dengan total Rp1.643.063.200.

“Kita optimis tahap kedua semuanya akan terjual,” tukasnya.

Peliput : Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.