Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Kecewakan Rakyat Boltim

0
467

TOTABUANEWS, BOLTIM – Kunjungan menteri desa PDT dan transmigrasi Eko Putro Sandjojo ke wilayah Bolmong Raya, rupanya meninggalkan kekecewaan yang mendalam bagi masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pasalnya, janji menteri akan mengujungi daerah Boltim dibatalkan. Menteri hanya mengutus keterwakilan saja. Hal itu membuat rakyat di daerah yang mayoritas wilayah adalah desa tersebut kecewa. “Kami kecewa, karena yang diharapkan pak menteri tidak hadir hanya mengutus perwakilan saja,” ujar salah sartu warga kecamatan Modayag Boltim.

Sementara itu Bupati Boltim Sehan Landjar dalam penyampaiannya juga mengaku kecewa. “Karena ada sesuatu dan lain hal sehingga pak menteri batal mengujungi boltim, kami pemerintah dan masyarakat Boltim memaklumuinya meski kami kecewa,” ujar Bupati.

Diketahui, menteri desa direncanakan akan meresmikan kegiatan desa membangun indonesia di desa Sumberedjo Kecamatan Modayag, Boltim Kamis (12/04) kemarin. Meski demikian, kegiatan berlangsung sukses dan dihadiri ratusan warga.

 

Yulan Lasabuda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.