Sangadi Se- Kecamatan Pinolosian Lantik Perangkat Desa

0
146
TOTABUANEWS,BOLSEL– Setelah dinyatakan lulus dalam seluruh tahapan seleksi oleh  Panitia Tim Seleksi, Sangadi Se- Kecamatan Pinolosian lantik perangkat desa, Jumat (06/04/2018).
Pelantikan yang digelar di Balai Desa masing-masing, dihadiri Camat Pinolosian, Anggota Polsek Pinolosian, Babinsa Koramil 1303/06 Pinolosian, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat undangan, serta Panitia Tim Seleksi Perangkat di masing-masing desa.
Camat Pinolosian Abdillah Gonibala S STP saat menyampaikan sambutan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ambil bagian dalam mensukseskan tahapan seleksi perangkat desa hingga pelantikan.
“Terima kasih kepada Pemerintah Desa, Panitia Tim Seleksi, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat atas peran aktifnya sehingga seleksi pengangkatan aparat desa se Kecamatan Pinolosian berjalan aman dan lancar, untuk perangkat desa yang baru dilantik diharapkan harus mampu bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugasnya sesuai tupoksi serta tugas lain yang diberikan Sangadi selaku pimpinan dalam pemerintahan di desa, selain itu perangkat desa harus mampu bekerja sebagai satu tim kerja, dan dalam menjalankan tugas harus mengacu pada peraturan perundang-undangan,” tegas Abdillah.
Sementara itu Sangadi Tolotoyon Ramdan Makalalag Ama.Tm. saat ditemui diruang kerjanya usai pelantikan memberikan apresiasi atas pengabdian mantan perangkat desa, dan panitia tim seleksi perangkat desa Tolotoyon.
“Pemerintah dan masyarakat desa Tolotoyon memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada mantan perangkat desa atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dalam melayani masyarakat, mensukseskan berbagai program pemerintah di desa ini, dan kami juga mengapresiasi kinerja dari panitia tim seleksi aparat desa yang telah bekerja secara professional, dan untuk perangkat desa yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugasnya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat demi suksesnya program pemerintah dalam membangun desa,” tandas Ramdan.
Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.