Tiga Kesebelasan Raih Tiket ke Babak Semi Final Open Tournament Bupati Cup II Bolsel 2018

0
128

TOTABUANEWS, BOLSEL – Tiga kesebelasan yakni Rondong Nunuk, PSL Lungkap, dan Bandang Kombot raih tiket ke babak semi final Open Tournament Bupati Cup II Bolsel 2018.

Setelah melalui 3 laga di grup L, tim kesebelasan tuan rumah Rondong Nunuk dengan raihan poin 6, hasil dari 2 kali kemenangan atas lawannya yakni Persiba Batuhamba Dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu dan Saibuah FC dengan skor telak 4-0, Selasa (17/04/2018) kemarin, memperoleh  tiket ke babak semifinal sebagai Runner-up grup L, mendampingi PSL Lungkap dengan koleksi 9 poin sebagai Juara grup L.

Di grup M, Bandang Kombot yang juga sudah memastikan lolos ke semifinal lebih awal,  mengoleksi poin 5, hasil sekali menang atas Gema Muda Linawan dengan skor 3-0 dan dua kali bermain imbang, saat berhadapan dengan Saltim FC dan Generasi Emas Tolotoyon.

Satu lagi tiket ke semifinal masih diperebutkan oleh  Generasi Emas Tolotoyon dan Gema Muda Linawan, menunggu hasil pertandingan terakhir di grup Mantara Saltim FC versus Gema Muda Linawan yang akan berlangsung esok, Rabu (18/04/2018). Dimana tim Gema Muda Linawan baru mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan yang telah dilaluinya, hasil satu kali menang atas Generasi Emas Tolotoyon dengan skor 5-4, dan sekali menuai kekalahan saat berhadapan dengan Bandang Kombot dengan skor 0-3.

Sedangkan Generasi Emas Tolotoyon, dari 3 pertandingan yang dilaluinya, sudah mengoleksi poin 4, hasil sekali menang saat menjamu Saltim FC dengan skor 5-2, dan sekali bermain imbang saat berhadapan dengan Bandang Kombot dengan skor 0-0.

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.