Dewan Kota Gelar Paripurna Istimewa HUT Kotamobagu ke 11

0
51

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Kotamobagu ke-11, Rabu (23/5).

Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir, saat memimpin rapat paripurna tersebut mengatakan, perlu adanya peningkatan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) untuk menarik investor agar bersedia berinvestasi di Kotamobagu. “Di tahun ke-11 Kotamobagu ini, mari kita sama-sama membangun demi kemajuan Kotamobagu. Khussunya menjadikan Kotamobagu sebagai sasaran para investor agar bersedia berinvestasi di Kotamobagu,” ujar Sabir.

Sabir menambahkan, perkembangan Kotamobagu yang begitu pesa t meski merupakan Daerah Otonom Baru (DOB) patut diapresiasi. Salah satu bentuk apresiasi tersebut yakni dengan mengingat sejarah dan semangat perjuangan mereka yang telah membangun daerah ini terlebih dahulu.

Sementara, Pjs Wali Kota Kotamobagu, Rudi Mokoginta, menerangkan, banyak prestasi yang diraih Pemkot Kotamobagu di usia yang ke-11 ini. Seperti pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang terus mengalami perkembangan dan peningkatan. “Lajunya perkembangan di Kotamobagu saat ini, sangat memberikan peluang kepaa investor untuk berinvestasi di Kotamobagu,” ucap Mokoginta.

 

TIM TOTABUAN NEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.