Pemkot Resmi Buka Pasar Senggol

0
85

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu mewakili Wali kota resmi membuka pasar senggol yang dipusatkan di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu (06/06/ 2018).

Dalam sambutan, Adnan menyampaikan terima kasih kepada pihak yang turut terlibat dalam pelaksanaan pasar senggol ini.
“Tentu melalui kesempatan hari ini wali kota Kotamobagu Muhammad Mokoginta melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pasar senggol ini, terutama khusus sekali dinas perdagangan dan DLH yang paling penting juga Kapolres Bolaang Mongondow yang telah bahu-membahu telah melaksanakan kegiatan ini dengan saksama dan tentu tidak mudah menjalankan kegiatan seperti ini karena melibatkan seluruh komponen masyarakat,” ucapnya.
Dirinya juga menerangkan, tempat ini merupakan kedua kalinya di laksanakan.
“Ini baru kedua kalinya dilaksanakan disini. Sebagian dari perkenalan beberapa sentra simpul ekonomi yang ada di Kotamobagu. Dan juga sebagai  bentuk pertumbuhan kewilayahan yang mengarah kearah sini, kemudian perkenalan pasar yang ada di poyowa kecil,” tukasnya.
Sekkot menuturkan, pasar senggol adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat dimana untuk meningkatkan sisi pertumbuhan ekonomi di kotamobagu.
“Ini adalah bentuk apresiasi pemerintah juga terhadap keinginan masyarakat yang ada di Kotamobagu, dimana sisi pertumbuhan ekonomi perlu di sebar luaskan di seluruh bagian di kota Kotamobagu,” ungkapnya .
Menurutnya juga, dipusatkan pasar senggol di Desa Puyowa Kecil, untuk memoerkenalkan pasar poyowa kecil yang masih kurang pengunjung.
“Yang pertama pertumbuhan kewilayahan yang mengarah kearah sini, kemudian perkenalan pasar yang ada di poyowa kecil. Tentu kegiatan ini tidak sempurna masih banyak kekurangan. Tetapi itulah sisi dari metode Perdangan yang ada. Tidak ada yang sempurna dalam setiap Perdangan,” terangnya
Turut hadir  Kapolres Bolmong diwakili, Kapolsek Urban kotamobagu, Kasat Lantas diwakili, kepala dinas Perdagangan, kepala dinas lingkungan hidup, Satpol-PP, dan Dinas Perhubungan.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.