Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong Gelar Safari Ramadan di Desa Passi

0
73

ADVERTORIAL, BOLMONG – Gubernur dan Jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), bersama Bupati dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakan Safari Ramadan di Desa Passi Kecamatan Passi Barat, Senin (4/6/2018).

Bupati Bolmong, Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutan Pemerintah Daerah mengatakan. Puji syukur kepada tuhan yang maha esa, sehingga karena ijinnya kita semua bisa hadir dalam rangka Safari Ramadan Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong.
“Saya sebagai Bupati Bolmong, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey untuk hadir bersama dalam rangka Safari Ramadan Pemprov Sulut,” ujar Bupati Yasti dalam sambutanya.
Ditambahkannya juga, sosok Gubernur Sulut sekarang ini dikenal sebagai orang yang sangat baik, dermawan dan pemimpin yang adil.
“Beliau orang yang sangat baik dan dermawan, pemimpin yang adil.
Pemimpin yang adil kepada seluruh rakyat Sulut dan tidak membedakan daerah satu dan lainnya,” kata bupati
Lanjut bupati, kehadiran Gubernur Sulut di Bolmong, sudah lama dinantikan masyarakat.
“Kehadiran ini memang diidamkan oleh rakyat bolmong, kerena datang langsung tanpa diwakilkan, ini menandakan kecintaan kepada rakyat bolmong.
Ini Safari Ramadhan terakhir, karena menunggu kehadiran Pak Olly di Passi Barat, Karena gubernur berprestasi dan sudah sangat teruji,” tukasnya.
Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya juga menyampaikan. Syukur bisa hadir dalam rangka buka bersama di Desa Passi.
“Satu hal yang membawa kebahagiaan bagi kami, karena bisa bersilaturahmi dengan warga. Silahturahmi sangat penting, agar ad kedekatan dengan warga, kiranya apa yang kami lakukan ini bisa diridhoi oleh Allah SWT. Suatu kebanggaan kita bersama dalam hari raya besar keagamaan di sini. Ini menjadi agenda Pemprov Sulut untuk berkunjung ke seluruh kabupaten kota se-Sulut,” ungkap gubernur.
Dijelaskannya, bahwa Provinsi Sulut dianugrahi sebagai daerah dengan tingkat toleransi antar umat beragama, sehingga dengan demikian investor bisa datang menanamlan modal dan mereka merasa nyaman berada di Sulut.
“Toleransi harus dijaga, karena berdampak positif dalam investasi disulut,” jelas OD.
Gubernur juga sampaikam. Bahwa sejak kurung dua tahun inflasi di Sulut masih terjaga.
“Tidak ada kelonjakkan harga yang signifikan. Maka dengang begitu saya harapkan, marilah kita saling menjaga toleransi ini.” tutupnya.
Diselang kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Passi Barat tersebut, Pemprov Sulut memberikan bantuan berupa uang Rp200 juta untuk pembelian karpet Masjid dan Rp100 juta untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolmong.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.