Club Mak Amel Ajak Perempuan Kotamobagu Perangi Obesitas

0
56

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Menjadi coach di Amelia Club Herbalife, Firli Masloman (44) warga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, berkomitmen mengajak perempuan Kotamobagu untuk memerangi obesitas dengan mulai menjalankan pola hidup sehat.

“Kalau kita membiasakan pola hidup sehat, pasti dengan sendirinya terhindar dari penyakit, serta bisa memiliki bonus, selain lebih cantik dan awet muda, kita akan memiliki tubuh ideal,” katanya, Rabu (25/07/2018).

Kepada TOTABUAN.NEWS, Perempuan yang akrab disapa Mak Amel ini mengaku, memulai hidup pola hidup sehat dan mengkonsumsi Herbalife, semenjak mengurus orangtua sakit.

“Ayah dan ibu saya sakit, dan sebenarnya saya hanya membantu menyadiakan shake (Harbalife) sambil sesekali incip-incip. Eh ternyata, alhamdulilah kesehatan ayah ibu meningkat, dan saya justru ‘kecipratan’ manfaatnya. Dari kuranglebih 100 kilogram berat badan saya menyusut, menjadi lebih ideal, dan saya makin percaya diri,” kenangnya.

Menurutnya, perempuan Kotamobagu harus mampu memahami bagaimana seharusnya menyajikan makanan bergizi yang baik untuk keluarga, demi generasi serta masyarakat Kotamobagu yang lebih sehat, dan kuat.

“Iya, seharusnya perempuan, baik sebagai ibu dan yang masih calon ibu, sangatlah penting menjadi garda terdepan untuk menjadikan keluarganya lebih kuat dan sehat, lewat penyajian makanan yang benar,” ujarnya.

Dengan membiasakan konsumsi makanan sehat, lanjutnya, perempuan Kotamobagu akan terhindar dari obesitas dan banyak penyakit.

“Sehat itu mahal, dan menjaga kesehatan adalah salah satu cara kita untuk mensyukuri nikmat. Ada pun menjadi lebih langsing, awet muda, dan cantik adalah bonus, Dibalik raga yang kuat, terdapat jiwa yang sehat” pungkasnya.

Diketahui, Amelia Club Herbalife milik Mak Amel telah banyak berhasil membantu tak hanya perempuan, tapi juga lelaki dalam mengatasi persoalan berat. Dan, segala penyakit yang disebabkan berat badan termasuk obesitas.

Peliput: Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.