Karyawan Teknis PDAM Bolmong, Terus Cari Titik Pipa Tersumbat Material

0
74
DPRD Akan Serahkan PDAM Bolmong ke Daerah Pemekaran
TOTABUANEWS, BOLMONG – Masuk hari kelima sejumlah pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), belum dialiri air bersih, pasalnya. Para karyawan perusahaan bonafit daerah tersebut masih mencari titik pipa yang tersumbat material.
Hal tersebut dikatakan, Direktur PDAM Bolmong, Irwan Paputungan melalui Kepala Seksi Pemeliharaan Pipa, Ferry Momongan, dimana pihaknya ikut membantu petugas Unit PDAM wilayah Modayag, berusaha mencari titik pipa yang tersumbat material.
“Sebelumnya ada pengerjaan gorong-gorong di Desa Bangunan, dan akibatkan para pekerja gorong-gorong itu tanpa sengaja merusak pipa yang ada, setelah kami melakukan perbaikan, ternyata ada material terbawah air masuk ke pipa yang menuju ke arah Desa Moyag,” ungkap Momongan melalui telepon genggam, Jumat (13/7/2018).
“Petugas dari kantor pusat sudah turun langsung membantu para petugas di Unit PDAM Modayag, dan untuk mencari titik pipa tersumbat itu membutuhkan juga waktu dan ketelitian, mengingat pipa yang dibawah tanah saat ini ada di tengah jalan raya, dan kami sudah berusaha bekerja siang dan malam untuk mencari pipa yang tersumbat itu,” jelasnya.
Momongan juga, selaku teknis penanggung jawab di PDAM Bolmong ini, meminta maaf kepada pelanggan yang hingga hari kelima belum dialiri air bersih. “Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal, hari ini juga kami sudah mendapat titik pipa yang tersumbat material,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.