Disenggol Mobil Avanza Siswi Desa Cempaka Alami Luka Robek

0
164

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kecelakaan di jalan raya kembali terjadi di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong), kali ini di Jalan Trans Sulawesi Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang, tepatnya depan rumah Keluarga Aji Daeng Masiga, Sabtu (4/8) sekitar pukul 12:30 Wita.

Kejadian ini melibatkan antara sepeda motor jenis Suzuki Smash merah dan kendaraan roda empat t Toyota Avanza warna silver yang nomor polisinya belum diketahui sampai saat ini.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh siswa yang bernama Muhammad Jamaludin (12 thn) warga Desa Cempaka Dusun I Kecamatan Sang Tombolang berboncengan dengan Dua (2) siswi perempuan, yakni Wulandari Sultan (12 thn) dan Sitti Maryam Sander (14 thn) yang masih beralamat sama dengan pengendara motor, bergerak dari arah Gorontalo menuju ke Manado. Disaat pengendara sepeda motor hendak melewati mobil Toyota Avanza Silver, tiba-tiba tersenggol dengan mobil tersebut, sehingga terjatuh ke aspal.

Akibat kejadian tersebut, siswi Wulandari Sultan mengalami luka robek dibagian kepala, luka lecet di siku kanan kanan dan luka lecet dibagian kaki kanan, sedangkan siswi Sitti Maryam Sander mengalami luka robek didahi sepanjang 14 cm, bengkak di bagian kepala, luka lecet di siku tangan dan luka lecet di lutut kanan dan kiri.

Pasca tabrakan, mobil Toyota Avanza langsung melarikan diri ke arah Manado sedangkan kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Maelang untuk mendapat perawatan intensif.

Akibat luka yang dialami korban Sitti Maryam Sander sangat parah, maka dirinya langsung dirujuk ke RS Datoe Binangkang di Lolak.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lolak, AKP Rusdin Zima segera menghubungi kantor wilayah Polsek lainnya untuk mencegat kendaraan Avanza.

“Korban yang parah sudah dirujuk sedangkan kendaraan yang melakukan tabrak lari sudah kami koordinasikan dengan teman-teman Polsek lainnya,” singkatnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.