Bakal Resmi Dilantik, Pasangan TBNK Gelar Gladi Bersih

0
92

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu, pasangan Tatong Bara, dan Nayodo Kurniawan (TBNK) bersama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, menggelar gladi bersih persiapa pelantikan, di Graha Gubernuran, Minggu (23/09/2018).

Berdasarkan rilis Humas Pemerintah Kota (Pemkot), galdi ini dipimpin langung oleh Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Edison Humiang.

Tatong Bara sendiri tampak anggun dengan balutan jilbab warna biru muda yang dipadupadankan dengan pakayan warna serupa. Sementara Nayodo Kuriawan yang hadir didampingi istri tercinta, nampak sumringah dengan setelan kemeja putih berkerah merah, yang dipadankan dengan celana berwarna hitam.

Sebelumnya, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kotamobagu, Ham Rumoroi, kepada awak media mengatakan bahwa, Pelantikan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023, akan dilaksanakan pada hari Selasa 25 September 2018.

“Direncanakan kegiatan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, di gedung Graha Gubernuran, Manado, pada Selasa mendatang, setelah itu ada pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu tentang penyampaian Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023,” singkatnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.