Warning Buat Seluruh Kepsek , Gubernur : Saya Akan Pecat Jika . .

0
111

Terkait isu kepala kepala sekolah yang sengaja berindak sesuai kemauan pribadi, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey,SE akan menindak tegas oknum Kepala Sekolah yang dengan sengaja menambah Guru Tenaga Harian Lepas (THL).d

Di depan puluhan Jurnalis -jurnalis handal Deprov,  hal tersebut secara lantang di tegaskan Olly  usai mengikuti rapat paripurna penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan tahun 2018, Rabu (19/09) siang

“Kita tidak mengizinkan Kepala Sekolah (Kepsek) menambah guru THL tanpa ada persetujuan Gubernur, jika masih ada kita akan pecat karena melanggar instruksi,” ujarnya.

Selain itu Gubernur Sulut juga menegaskan, menyangkut masalah THL yang dibayar dengan upah rendah itu sudah tidak ada lagi.

“Semua yang diterima dan didata di Pemerintah Provinsi Sulut, yang dulu masih dapat gaji Rp.300.000, Rp.500.000, dan Rp.1.000.000, sudah kita bayar Upah Minimum Provinsi (UMP) Rp.2.700.000.” kuncinya sembari menambahkan kalau ada informasi, silahkan lapor kepada saya. besok saya pecat.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.